-->

Situs Bank Bri - Produk Dan Layanan Bri Www.Bri.Co.Id

Situs Bank BRI - Bank BRI populer sebagai bank dengan jangkauan layanan yang sangat luas sampai mencapai ke pedesaan. Namun tak cuma itu, kualitas layanan mereka pun terdepan di Indonesia terbukti dengan diraihnya award sebagai Bank lokal terbaik di Indonesia  (The Best Domestic Bank) 2019 pada penghargaan prestisius Asiamoney Magazine Award 2019 di Hongkong. Penghargaan itu tentu tak terlepas dari sinergi faktual antara seluruh karyawan dan nasabah bank BRI. Untuk makin mempererat hubungan antara bank dengan para nasabahnya maka lahirlah situs Bank BRI dengan alamat http://www.bri.co.id.
 Bank BRI populer sebagai bank dengan jangkauan layanan yang sangat luas sampai mencapai  Situs Bank BRI - Produk dan Layanan BRI www.bri.co.id
Baca juga : Pinjaman Uang Tanpa Jaminan Di Bank

Keberadaan situs resmi bank BRI ini tentu akan makin memudahkan masyarakat lebih-lebih para nasabah mengenal aneka macam produk perbankan dan layanan bank BRI. Bagi masyarakat non-nasabah hadirnya situs bank BRI akan sangat membantu mereka mengetahui produk-produk simpanan, pinjaman, jasa bank, produk konsumer, investasi perbankan dan layanan prioritas bagi nasabah besar.

Produk simpanan bank BRI mencakup tabungan, deposito dan Giro BRI. Tabungan sendiri ada 9 jenis yakni : Tabungan BritAma, Simpedes, Simpedes TKI, Tabungan Haji, Tabungan BritAma Dollar, BritAma Bisnis, BritAma Rencana, BritAma Valas, BritAma Junio dan TabunganKu. Deposito mempunyai varian berupa : deposito Rupiah, deposito valas dan deposito on call. Dan Giro BRI mencakup Giro BRI Rupiah dan Giro BRI valas.

Nasabah makin nyaman dan mudah bertransaksi perbankan di bank BRI dengan hadirnya layanan e-banking BRI. Tak cuma ATM dan internet bangking saja yang disediakan namun juga mencakup SMS Banking BRI, E - Buzz, KIOSK BRI, Mini ATM BRI, BRIZZI, MoCash dan EDC Merchant. Mungkin anda masih abnormal dengan istilah-istilah itu, untuk itu ada baiknya anda segera mengakses situs Bank BRI untuk lebih mengenal aneka macam layanan e-banking BRI itu. Contoh saja produk BRIZZI, ialah uang elektronik BRI sebagai alat pembayaran di sejumlah merchant rekanan bank BRI. Transaksi dijalankan memakai chip dan saldo maksimal yang ada di dalamnya ialah 1 juta Rupiah.

Layanan e-banking yang banyak dipakai oleh para nasabah ialah internet banking BRI. Cek saldo, mutasi rekening, transfer antar rekening dan pembayaran tagihan ialah beberapa fasilitas yang akan didapatkan nasabah dikala mengaktifkan fitur internet banking BRI ini. Bagi para nasabah yang belum paham betul bagaimana tatacara penggunaan internet banking BRI ini, tak usah khawatir alasannya di situs bank BRI sudah tersedia Demo internet banking BRI. Langkah demi langkah mulai dari cara login sampai cara melaksanakan transfer uang antar bank dijelaskan dalam bentuk visual. Sangat mudah dimengerti hanya dengan sekali melihatnya. Layanan e-banking lain yang juga banyak dipakai ialah SMS banking BRI. Cukup bermodalkan handphone dan pulsa anda sudah sanggup bertransaksi layaknya sedang berada di kantor BRI.
LihatTutupKomentar