-->

Pilihan Harga Mesin Es Krim Untuk Memulai Usaha

Es krim, siapa yang tak suka. Minuman masbodoh menyegarkan yang lembut dan lumer di lisan ini disukai setiap orang mulai bawah umur hingga orang tua. Usaha pembuatan dan menjual es krim selalu menguntungkan dan bisa dilakukan siapa saja. Cukup dengan membuka gerai kecil di mal, sentra keramaian, depan sekolah atau cukup di pinggir jalan strategis dimana banyak orang kemudian lalang. Anda ingin memulai perjuangan es krim ini? Anda membutuhkan mesin es krim yang handal dan infinit tentunya.
 Minuman masbodoh menyegarkan yang lembut dan lumer di lisan ini disukai setiap orang mulai  Pilihan Harga Mesin Es krim Untuk Memulai Usaha

Di pasaran banyak tersedia jenis mesin es krim dengan harga bervariasi tergantung kapasitas produksi yang bisa dihasilkan. Dari mulai yang sederhana hingga dengan mesin es krimyang dilengkapi chip control yang bisa mengatur sendiri tingkat kepadatan es krim sesuai keinginan. Ada juga yang sudah dilengkapi sensor yang akan mematikan mesin es krim secara otomatis ketika cooling system sedang bermasalah. Untuk pemula mungkin anda bisa mempertimbangkan menentukan dari beberapa opsi harga mesin es krim berikut ini :

1. Mesin es krim GEA Soft Ice Cream & Frozen Yoghurt Machine BTB-7226 harga Rp.36.680.000

Adalah mesin pembuat es krim untuk keperluan perjuangan dengan kapasitas 80 - 100 cone per jam. Kebutuhan daya listriknya sekitar 2.000 W terbuat dari materi stainless steel tahan karat dan awet. Beberapa fitur mesin es krim ini yaitu : RPM control, Control panel digital, Automatic Control, Air Cooler System, suhu maksimal hingga minus 4 derajat Celcius, berat mesin 100 kg dengan garansi produk selama 1 tahun.

2. Mesin es krim Fomac soft Ice Cream BQ108 harga Rp.21.124.000

Mesin es krim buatan China ini sangat cocok dipakai dalam perjuangan es krim di mal, sekolah atau sentra keramaian. Memiliki kapasitas hingga 6 kg/jam atau 100 - 150 cone per jam dengan 1 kran. Menggunakan kompresor buatan Aspera berkualitas dunia. Diberikan juga garansi sparepart untuk 3 bulan dan service selama 1 tahun.

3. Mesin es krim Delonghi Ice Cream Maker ICK 8000 harga Rp.18.500.000

Mesin penghasil es krim double set pendingin dan mixer dengan kapasitas masing-masing 1.2 liter materi yang sanggup menghasilkan sekitar 700 gram es krim. Langkah pembuatan es krim dengan alat ini angat gampang dan cepat alasannya yaitu telah ditambahkan paddle khusus untuk proses mixing yang sempurna.Hasil es krim akan mempunyai tekstur lembut. Dalam paket pembelian juga akan disertakan juga 2 removable stainless bowls, Special paddle, Buku resep, Buku manual dan Kartu garansi. Kebutuhan daya listrik cukup kecil hanya 230 W.
LihatTutupKomentar