-->

Pilihan Harga Mesin Bubut Kayu Murah

Termasuk jenis mesin yang dibutuhkan perjuangan mebel adalah mesin bubut kayu. Alat ini diharapkan untuk membentuk kayu menjadi bulatan, cekung, cembung, ataupun ulir. Mesin bubut kayu tak cuma untuk perjuangan mebel namun juga untuk pembuatan pigura, batang sapu, kandang burung dan sebagainya.
 Termasuk jenis mesin yang dibutuhkan perjuangan mebel adalah  Pilihan Harga Mesin Bubut Kayu Murah

Membubut memerlukan kecermatan dan harus sabar. Jika fokus menurun sanggup jadi pisau pahat akan menyerut kayu kelewat dalam sampai menciptakan kayu patah. Melihat orang membubut kayu tampaknya praktis dan mengasyikkan, namun ternyata tak semudah yang diduga. Ketika akan dipasang pada mesin bubut maka batang kayu harus dibuang sudut-sudutnya menggunakan pethel (bentuknya menyerupai cangkul kecil). selanjutnya ditempatkan pada mesin dan saat mesin dihidupkan maka kayu akan berputar dan tahap membubut kayu sanggup dilakukan.

Pembubutan diawali dengan membentuk kayu menjadi tabung. Cek bahwa bahwa pisau pahat yang digunakan tajam dengan begitu tabrakan yang akan dibentuk menjadi sempurna.Gambar polanya menggunakan pensil dan berikutnya mulai menekankan pisau pahat berdasar referensi yang sudah digambar di kayu tadi. Berbagai produk sanggup dibentuk menggunakan mesin bubut kayu ini contohnya vas bunga, kaki-kaki kursi, kaki-kaki meja, kaki-kaki dipan, pegangan pintu, yo-yo, guci, mangkok, piring, gelas stik baseball dan banyak lagi.

Anda yang mempunyai harapan merintis perjuangan pembuatan kerajinan kayu menggunakan mesin bubut, silahkan dicek daftar harga mesin bubut kayu berikut ini sebagai materi perbandingan sebelum membelinya :

- Mesin bubut kayu sederhana manual digerakkan dinamo 1/2 hp, area kerja / panjang meja kerja : 1000mm atau 1 meter tinggi dari center : 175mm dinamo 1 phase (230v) 50 hz harga Rp.2.000.000

- Mesin bubut kayu dengan spesifikasi : 1. Jarak Maximun antar cekam 1 m 2. Maximun diameter 35 cm 3. Daya 1/2 HP (motor listrik) 4. 4 kecepatan (4 pass) 5. Bonus 7 buah pahat (tatah) harga Rp.2.000.000

- Mesin bubut kayu orisinil Jepara berfungsi untuk membentuk tabrakan cekung cembung pada kayu. Umumnya untuk kerajinan furniture, kandang burung, dan sebagainya. Dimensi mesin 200 cm x 85 cm x 120 cm harga Rp.2.700.000

- Mesin bubut kayu kelapa atau glugu ukuran besar dengan penggagas dinamo listrik 2-3 PK dibentuk dari material besi baja dan disertakan eretan pahat dan cekam. Harga Rp.40.000.000.

- Mesin bubut kayu mini merek Wipro harga Rp.1.000.000.

LihatTutupKomentar