-->

Cara Daftar Paypal Secara Runtut Step By Step

Cara Daftar Paypal - Paypal merupakan platform pembayaran online yang menciptakan transaksi sanggup berjalan dengan lebih cepat, simpel namun tetap aman. PayPal menghadirkan sistem sederhana yang tak tergantung dengan perangkat apapun yang artinya pengguna sanggup selalu melaksanakan transaksi ke seluruh dunia. Paypal yang bangkit tahun 1998 ini sudah sanggup dipakai untuk transaksi pembayaran di lebih dari 203 negara dengan 169 juta pengguna dikala ini. Paypal pun mempunyai sekitar 100 pilihan mata uang dari negara-negara di seluruh dunia.
 Paypal merupakan platform pembayaran online yang menciptakan transaksi sanggup berjalan dengan l Cara Daftar Paypal Secara Runtut Step By Step

Cara daftar Paypal hanya butuh beberapa menit saja dan pengguna pribadi mempunyai akun di sana. Sebagai langkah pertama, buka website layanan Paypal di alamat link https://www.paypal.com/id/webapps/mpp/account-selection. Selanjutnya pengguna akan disajikan pilihan jenis akun yaitu akun personal, akun primer dan akun bisnis. Akun personal diperuntukkan bagi mereka yang hendak menggunakannya untuk pembayaran simpel belanja online. Sedangkan akun primer diperuntukkan bagi mereka yang hendak memakai untuk menampung pembayaran online. Dan terakhir akun bisnis lebih ditujukan bagi institusi atau perusahaan yang ingin mempunyai metode pembayaran online atas barang atau jasa yang dijualnya.

Dianjurkan untuk menentukan akun primer sehingga anda sanggup mendapatkan dan mengirimkan balance Paypal. Klik pada tombol 'memulai' di sebelah kiri untuk registrasi akun primer. Berikutnya dari cara daftar Paypal ini yaitu melengkapi data-data di kolom yang tersedia. Pertama sekali anda akan diminta mengisikan alamat email dan kata sandi (password). Ulangi sekali lagi mengetikkan kata sandi pada kolomnya. Perlu diingat biar tak asal saja menciptakan kata sandi alasannya ini bekerjasama dengan keamanan akun Paypal anda dari upaya pembobolan pihak lain. Gunakan kombinasi abjad dan angka atau karakter unik untuk level keamanan lebih tinggi. Klik pada tombol 'Lanjutkan".

Anda kemudian akan disajikan kolom pengisian data identitas diri yang terdiri dari : nama depan, nama belakang, tanggal lahir, menentukan kewarganegaraan, alamat sesuai yang tercetak di ID Nasional sanggup berupa KTP, SIM atau paspor. Kemudian mengisi nomor ponsel atau nomor telepon rumah. Berikan tanda centang pada persetujuan Kesepakatan Pengguna dan Kebijakan Privasi Paypal, kemudian akhiri dengan klik tombol 'Setuju dan Buat Rekening'.

Selanjutnya akan ditampilkan halaman verifikasi yang mana Anda mesti mengetikkan isyarat di kolomnya, klik 'Lanjutkan'. Klik 'Masuk ke Rekening Saya' sehingga anda akan diarahkan ke halaman rekening Paypal. Lakukan juga konfirmasi dari email yang dikirimkan pihak Paypal. Klik link konfirmasi yang selanjutnya Anda diminta mengetikkan kata sandi Paypal Anda. Halaman menciptakan pertanyaan keamanan akan diberikan. Pertanyaan tersebut akan ditanyakan jikalau Anda lupa dengan password Paypal anda. Pilih pertanyaan sekaligus tanggapan yang simpel diingat. Akhiri dengan mengklik tombol 'Kirimkan'. Selesai, anda sudah mempunyai rekening Paypal. Berikutnya masuk ke rekening Paypal untuk menambahkan data kartu kredit (alternatif lain yakni memakai data VCC atau Virtual credit Card) sehingga anda memperoleh status 'Verified'.
LihatTutupKomentar