-->

Cara Daftar Toko Anggun (Olx Indonesia)

Cara Daftar Toko Bagus (OLX Indonesia) - Tentu anda tak absurd lagi mendengar Toko Bagus. Website jual-beli yang ketika ini sudah berganti nama dengan olx.co.id yakni website jual-beli terbesar di Indonesia. OLX Indonesia memperlihatkan sarana yang gampang, cepat dan cuma-cuma untuk para penjual untuk menempatkan iklan dan juga buat pembeli menemukan banyak sekali produk barang bekas ataupun gres untuk keperluan sehari-hari. Bila anda memiliki sebuah bisnis, tak ada jeleknya anda jadi anggota toko elok atau olx.co.id. Cara daftar toko elok atau olx.co.id sederhana saja dan sanggup anda lakukan kapan saja jika anda memiliki koneksi internet. Berikut akan diterangkan tahap-tahap mendaftar toko bagus.
Pertama sekali, buka olx.co.id sebagai alamat gres toko bagus. Anda pilih tombol Daftar. Kemudian lengkapi form pendaftaran. Ada sejumlah hal penting yang mesti anda isi yaitu mengisikan e-mail dan password. Anda perlu mengetikkan e-mail aktif yang akan dipakai untuk mengirim link konfirmasi pendaftaran anda. Ketikkan password sesuai pilihan anda, namun pilihlah password yang praktis anda ingat. Anda pun sanggup mendaftar OLX Indonesia memakai akun Facebook ataupun akun Google+ yang anda punyai. Untuk yang itu anda tinggal meng-klik tombol Facebook atau Google+ yang tersedia. Kemudian ikuti perintah selanjutnya.

Setelah mengisi semua data, maka langkah berikutnya yakni membuka email konfirmasi pendaftaran yang dikirimkan oleh pihak olx.co.id. Bila tidak ada maka kemungkinan pendaftaran yang anda lakukan tak berhasil. Anda boleh mengulanginya lagi atau menghubungi tim Support olx.co.id. Sesudah anda membuka e-mail dari olx.co.id, coba klik link konfirmasi yang tertera di dalam email tersebut. Anda akan diarahkan ke website olx.co.id. Nah anda boleh memasukkan foto pada account anda biar tampak lebih terpercaya.

Tips kondusif berbelanja di OLX Indonesia :

- Upayakan berbelanja dengan prinsip 'Ada Barang Ada Uang' dengan COD (cash on delivery).

- Anda harus menyidik barang lebih dulu.

- Bila penjual menyuruh pembayaran dengan transfer maka cek dokumen penjual lebih dulu contohnya fotokopi KTP, SIM maupun nomer rekening penjual. Ketiganya memiliki nama yang sama atau berbeda.

- Kalau penjual memiliki akun jejaring sosial, cek dulu akun penjual, sudah berapa usang ia memiliki akun tadi, berapa banyak temannya dan sejumlah info lain yang sanggup menciptakan anda yakin.

- Jangan praktis terpancing jika penjual menciptakan kesepakatan hiperbola dan meminta anda mentransfer pembayaran lebih dulu.

Tips kondusif berjualan di OLX Indonesia :

- Informasikan secara detil iklan anda biar calon pembeli memiliki persepsi yang baik pada produk yang anda jual.

- Lakukan transaksi Cash On Delivery (COD), dan upayakan pembeli sudah mengecek keadaan barang biar tak ada komplain sehabis transaksi.

- Melakukan transaksi pada kawasan aman.

- Bila pembayaran melalui transfer, pastikan uang sudah masuk ke rekening Anda, sebelum Anda memperlihatkan barang ke pembeli.
LihatTutupKomentar