-->

Cara Daftar Yahoo Answer

Cara Daftar Yahoo Answer - Setiap orang niscaya mempunyai segudang pertanyaan dari kasus yang sedang dihadapi termasuk juga anda. Pertanyaan mengenai komputer, ponsel, pertanyaan perihal cara mengurus surat tertentu dan mengenai apapun dalam kehidupan ini. Saat setiap orang telah anda tanyai atau anda mencarinya di mesin pencari Google dari pertanyaan anda itu namun menemui jalan buntu tiada yang sanggup memperlihatkan tanggapan memuaskan maka anda sudah saatnya bertanya ke Yahoo Answer.

 Setiap orang niscaya mempunyai segudang pertanyaan dari kasus yang sedang dihadapi terma Cara Daftar Yahoo Answer
Baca juga : Cara Daftar WiFi dari Indosat

Yahoo Answer yaitu wadah yang sempurna untuk menanyakan segala bentuk pertanyaan. Di sana anda sanggup bertanya, memperlihatkan tanggapan atas pertanyaan yang dilontarkan pengguna lain, atau cuma membaca keseluruhan pertanyaan dan tanggapan dari topik tertentu. Mekanisme tanya-jawab diformulasikan layaknya sebuah game yang mengasyikkan. Jika anda menjawab pertanyaan pengguna lain maka anda akan memperoleh 2 poin, bila tanggapan anda dinobatkan sebagai yang terbaik versi penanya maka anda akan mendapat aksesori 10 point, cuma membaca-baca saja namun login makatambahan 1 point, sementara bila anda bertanya maka akan dikurangi 5 point.

Bagi yang belum mempunyai akun disana silahkan mendaftar dulu. Cara daftar Yahoo Answer cukup mengakses https://id.answers.yahoo.com/. Lalu di sudut kanan atas tersedia tombol Sign In. Jika anda sudah mempunyai akun Yahoo Mail maka anda tinggal ketikkan nama pengguna Yahoo anda dan password. Sementara bila belum punya, anda harus mendaftar lebih dulu dengan klik tombol Buat Account.

Isi data-data yang diminta, persis menyerupai ketika menciptakan account Yahoo Mail menyerupai Nama depan, Nama belakang, nama pengguna Yahoo yang diinginkan dengan akhiran @yahoo.co.id atau @yahoo.com, nomor ponsel, tanggal lahir, jenis kelamin dan nomor telepon pemulihan bila lupa password. Setelah itu klik tombol Buat Account. Anda akan dikirimi isyarat aktivasi registrasi melalui SMS ke nomor ponsel yang anda daftarkan tadi. Setelah melaksanakan aktivasi dengan mengetikkan kodenya maka akun anda sudah aktif dan sudah sanggup dipakai login ke Yahoo Answer.

 Setiap orang niscaya mempunyai segudang pertanyaan dari kasus yang sedang dihadapi terma Cara Daftar Yahoo Answer

Setelah login ke Yahoo Answer di https://id.answers.yahoo.com/ anda sanggup eksklusif mengirimkan pertanyaan dengan mengetikkannya dalam kolom "Ajukan Pertanyaan". Usahakan pertanyaan yang diajukan itu singkat namun to the point. Setelah selesai mengetikkan pertanyaan, klik tombol Kirim. Dalam beberapa menit saja pertanyaan anda akan mendapat respon dari pengguna lain. Anda pun sanggup eksklusif mencari tanggapan dari pertanyaan anda itu dengan mengetikkannya di kotak pencarian sebelah atas kemudian klik tombol "Cari di Answer".

Anda pun sanggup melihat-lihat dan membaca pertanyaan-pertanyaan yang dilontarkan pengguna lain dengan menentukan terlebih dahulu kategori pertanyaan yang terdapat di sebelah kiri halaman. Mungkin saja pertanyaan yang akan anda lontarkan sudah pernah ditanyakan oleh pengguna lain sehingga anda tak perlu lagi mengirimkan pertanyaan.

Anda pun sanggup ikut menjawab bila memang anda merasa tahu tanggapan dari pertanyaan yang ditanyakan pengguna lain. Cukup dengan mengklik pertanyaan dan kemudian menuliskan jawabannya di kolom "tambahkan tanggapan anda" di paling bawah tanggapan pengguna lain. Nah praktis sekali kan ikut berinteraksi di Yahoo Answer.

LihatTutupKomentar