-->

Tipe Dan Harga Mesin Cuci Electrolux Terbaru

Berbicara mesin cuci premium maka tak bisa jika tak menyebut merek Electrolux. Electrolux memang merek produk elektronik dengan jaminan kualitas tinggi termasuk mesin cuci. Electrolux terus berinovasi dengan produk mesin cucinya termasuk menyertakan banyak sekali fitur canggih ke dalamnya. Salah satu fitur menarik dalam mesin Cuci merek Electrolux yakni Time Manager yang bisa mengatur jumlh penggunaan detergen, bisa menghemat penggunaan air,listrik dan waktu hingga 40 persen.
 premium maka tak bisa jika tak menyebut merek Electrolux Tipe dan Harga Mesin Cuci Electrolux Terbaru

Anda tertarik, mungkin daftar harga mesin Cuci Electrolux terbaru berikut ini bisa menjadi pilihan mesin Cuci di rumah anda :

1. Mesin Cuci Electrolux tipe EWP 85662 harga Rp.6.000.000
Adalah mesin Cuci tipe bukaan depan (Front Loading) yang bisa memuat banyak cucian dalam sekali mencuci. Dengan tabung yang terbuat dari materi stainless steel menjamin keawetan mesin ini meski digunakan setiap hari. Kecepatan memutar hingga 850 rpm maka proses mencuci menjadi lebih cepat dan lebih bersih. Mempunyai layar LCD Display untuk fasilitas dalam pengoperasiannya.

2. mesin Cuci Electrolux tipe EWF 10842 harga Rp.8.100.000
Mesin Cuci kelas premium dengan kapasitas hingga 8 kg bukaan depan. Terpasang juga alat pengatur waktu digital. Tabung pencuci diproduksi dari material stainless steel sehingga sangat abadi dan anti karat.

3. Mesin Cuci Electrolux tipe EWT 854 S harga Rp.4.200.000
Mesin Cuci tipe bukaan atas (top loader) dengan tampilan transparan dengan ukuran 95 x 57 x 58,7 cm yang terlihat minimalis dan tak begitu memerlukan ruang lebih di rumah. Kapasitas maksimal hingga 8,5 kg dengan kecepatan putaran hingga 850 rpm. Disertakan layar LED digital yang memungkinkan Anda mengatur delay dan start dikala mesin dalam kondisi hidup. Menggunakan prosedur pulsator dan mempunyai tipe kontrol fuzzy. Beberapa fitur inovatif ikut disertakan menyerupai 4-changeable water levels, supersonic technology, child-lock safety, 3D water current dan adjustable water power yang akan menunjukkan pengalaman mencuci Anda kian mengasyikkan, cepat dan lebih bersih.

4. Mesin Cuci Electrolux tipe EWF 10932 S harga Rp.10.900.000
Mesin Cuci yang mampu memuat cucian kotor hingga 9 Kg dan mempunyai kecepatan hingga 1000 rpm untuk proses mencuci yang sangat cepat namun alhasil sangatlah bersih. Mesin Cuci glamor ini pun disediakan tombol Hifi dan layar LCD. Kemudian dibekali juga fitur IQ Touch, Jet Spray serta delay start untuk menghentikan sementara proses pencucian. Spesifikasi lainnya yakni time manager, vapor action, kegiatan favorit dan sensor muatan.

5. Mesin Cuci Electrolux tipe EWP 10742 harga Rp.7.369.000
Anda bisa mencuci dengan mesin cuci Electrolux tipe ini hingga 7 kg dan bisa mempersingkat waktu mencuci hingga 30 persen. Konsumsi air dan listrik pun lebih hemat 40 persen jika dibanding mesin Cuci biasa. Beberapa fitur canggih yang disertakan diantaranya yakni Inverter Drive System sehingga tak menjadikan bunyi bising, fitur Load Sensor untuk membantu menghemat penggunaan air,listrik dan waktu. Dan juga fitur Vapour Action yang bisa membunuh basil yang menempel pada pakaian hingga hampir 100 persen.

LihatTutupKomentar