-->

Cara Daftar Instagram

Cara Daftar Instagram - Kecuali Facebook dan Twitter, penyedia situs social network yang sedang jadi favorit kini ini ialah Instagram. Merupakan layanan mengembangkan foto serta video real time bagi pengguna perangkat android dan iOS. Jika hendak menggunakan jejaring sosial yang satu ini Anda harus melaksanakan pendaftaran lebih dulu. Sedangkan cara daftar Instagram ialah dengan mengikuti langkah-langkah berikut :
- Unduh aplikasi Instagram lebih dahulu di Android Market atau App Store bagi pengguna Iphone.

- Instal dan aktifkan aplikasi, selanjutnya klik tombola "Register"

- Lengkapi kolom pendaftaran yang tersedia mencakup username, password, nama lengkap, serta alamat e-mail. Proses selanjutnya ialah meng-klik tombol "Register" di sebelah bawah kolom registrasi.

- Setelah ini Anda dipersilahkan untuk mem-follow users lain pengguna Instagram. Namun bila Anda tak ingin, lalui saja halaman ini dengan mengklik tombol "DONE"

- Nah, hingga di sini account Instagram Anda sudah aktif, segera saja cari teman Anda yang telah lebih dulu terdaftar menjadi anggota Instagram. Anda pun boleh mengatur halaman profile anda lebih dulu biar tampak menarik dan kemudian gres mengembangkan foto dan video.

Sesudah mempunyai akun, Anda pun harus mengetahui aneka fitur yang tersedia di Instagram, antara lain ialah :

1. Pengikut
Seperti pada Twitter, Instagram pun menggunakan prosedur pengikut atau follower dan following. Lewat fitur tersebut komunikasi sanggup saling terjalin dengan menunjukkan komentar maupun menunjukkan simbol suka terhadap foto yang diupload pemakai lain.

2. Unggah foto dan video
Semula media umum ini cuma sanggup mengupload foto saja, namun ketika ini Instagram mempunyai fitur gres yang membuat pemakainya sanggup merekam dan membagi video berdurasi paling usang 15 detik.

3. Efek foto
Sesudah memperoleh foto yang akan di-share, users akan disajikan fitur olah dampak foto yang akan mengakibatkan foto menjadi makin atraktif dan terlihat Pro contohnya saja X-pro II, Amaro, Hudson, Walden, Inkwell, Lord, Toaster, Sutro, Brannan dan lainnya lagi.

4. Judul foto
Sesudah foto habis dipermak, waktunya Anda menambahkan judul atau membuat deskripsi pendek perihal foto yang hendak diupload.

5. Penggunaan tanda @
Anda pun boleh menunjukkan mention kepada users lain menggunakan simbol @ diikuti username users lain. Pemakaian tanda @ ini boleh diberikan pada judul atau deskripsi foto ataupun pada kolom komentar.

6. Label foto
Berfungsi membuat identitas suatu foto dengan begitu mempermudah pemakai lain mencari foto yang diupload menggunakan keyword tertentu.

7. Berbagi foto
Sesudah foto siap diupload, anda terserah saja menentukan dimana foto itu akan diupload cuma di Instagram atau juga ke jejaring sosial lain semacam Twitter, Facebook dan Flickr.

8. Tanda Suka
Jika tertarik atau menyenangi foto serta video yang diupload users lain, Anda boleh meng-klik foto atau video itu 2 kali dan akan muncul simbol hati pada foto itu.
LihatTutupKomentar