-->

Program Kejutan Hotrod Xl Berhadiah Puluhan Samsung Galaxy S7

Program Kejutan HotRod XL - XL Axiata selalu mengeluarkan promo-promo menarik untuk mempertahankan loyalitas pelanggan setianya yang mencapai puluhan juta. Untuk menggenjot penggunaan data internet, XL yang terbaru meluncurkan jadwal berhadiah Kejutan HotRod. Agar dapat mengikuti jadwal ini setiap pelanggan tinggal melaksanakan pembelian paket internet XL melalui terusan ATM, SMS Banking, Internet Banking dan Mobile Banking dari beberapa bank rekanan XL yang mempunyai akomodasi pembelian paket data.
promo menarik untuk mempertahankan loyalitas pelanggan setianya yang mencapai puluhan juta Program Kejutan HotRod XL Berhadiah Puluhan Samsung Galaxy S7

Program Kejuta HotRod akan memperlihatkan sejumlah poin ketika pelanggan membeli paket data. Nah, poin-poin tersebut nantinya akan diundi setiap minggu, setiap bulan dan undian grand prize. Pelanggan dapat mengumpulkan sebanyak-banyaknya poin sehingga makin besar peluang membawa pulang hadiah Kejutan HotRod! Promo ini berlangsung mulai 11 April dan berakhir 31 Agustus 2019. Hadiah-hadiah yang diperebutkan ialah : untuk mingguan ialah 200 unit kuota nelpon 15 menit, untuk bulanan ialah 50 unit pulsa XL sebesar masing-masing Rp.50 ribu dan untuk undian grand prize mencakup 10 unit Samsung Galaxy S7 Edge, 10 unit Samsung Galaxy S7, 15 unit Samsung Galaxy J5, 100 unit Pulsa XL sebesar @Rp 500.000.

Lalu apa saja paket internet XL yang berbuah poin untuk memenangkan hadiah ini? Paket-paket internet yang dapat dibeli ialah : HOTROD seharga Rp.30ribu (30 poin), seharga HOTROD Rp.60ribu (90 poin), HOTROD seharga Rp.120ribu (240 poin), XMARTPLAN seharga Rp.50ribu (60 poin), INTERNET HOTROD 3G+ seharga Rp.25ribu (25 poin), INTERNET HOTROD 3G+ seharga Rp.49ribu (50 poin), INTERNET HOTROD 3G+ seharga Rp.99ribu (100 poin, BB GAUL MONTHLY seharga Rp.50ribu (50 poin), BB ONE MONTHLY seharga Rp.90ribu (90 poin), BB FULL BIS LITE seharga Rp.59ribu (59 poin) dan SUPER NGEBUT 5GB seharga Rp.25ribu (25 poin).

Program Kejutan HotRod XL ini dapat diikuti oleh seluruh pengguna kartu prabayar XL. Pelanggan yang sudah memenangkan hadiah di 1 periode (mingguan atau bulanan) tak berkesempatan lagi memperoleh hadiah di periode yang sama. Setiap pelanggan yang memenangkan hadiah Grand Prize akan pribadi dihubungi pihak XL lewat telepon. Pemenang hadiah Grand Prize sendiri akan disiarkan 13 September 2019 melalui situs resmi XL dan beberapa akun jejaring sosial. Hadiah untuk periode mingguan dan bulanan akan pribadi masuk ke nomor XL pemenang. Pelanggan dapat melaksanakan cek jumlah poin yang berhasil dikumpulkannya cukup lewat hidangan UMB di *123*7*9#.

Para pelanggan dapat mengikuti program Kejutan HotRod ini dengan melaksanakan pembelian paket data di bank-bank : bank MANDIRI, bank NISP, bank BUKOPIN, bank MUAMALAT, bank DANAMON, bank SINARMAS, bank SYARIAH MEGA, bank BNI, bank BJB, bank NAGARI, bank BPD KALIMANTAN BARAT, dan bank RIAU.
LihatTutupKomentar