-->

Tata Cara Daftar Gemscool

Cara Daftar Gemscool - Gemscool yakni layanan game online yang begitu populer di Indonesia. Beberapa game yang banyak dimainkan oleh para gamers di Gemscool antara lain Point Blank, Mako, Lost Saga dan Atlantis. Kebanyakan game online yang dikenalkan PT. KREON sebagai pemilik Gemscool terbukti sangat meledak di tanah air dan kebanyakan pemain tahu dengan jenis game tadi terutama Point Blank serta Lost Saga. Sebelum memainkan banyak sekali permainan online di Gemscool pemain harus melaksanakan registrasi terlebih dulu.

 Gemscool yakni layanan game online yang begitu populer di Indonesia Tata Cara Daftar Gemscool
Baca juga : Tarif dan Cara Daftar Flash Zone Telkomsel

Cara daftar Gemscool harus dilakukan di website resmi Gemscool dengan laman pendaftarannya di http://www.gemscool.com/member/register.php. Dari formulir "Register Akun Gemscool" anda harus mengisikan beberapa data yang diharapkan mulai dari :

  • ID Gemscool, semacam nickname yang ingini dan hendaknya memakai nama yang simpel diingat dan unik artinya belum dipakai oleh anggota lain. Anda sanggup mengeceknya dengan menekan tombol "Cek ID" di sebelah kiri kolom pengisian ID Gemscool

  • Password, silahkan diisi kata sandi yang anda ingini minimal 7 karakter dengan kombinasi antara angka dan huruf.

  • Ketik ulang password, masukkan lagi password yang anda ketikkan sebelumnya.

  • Alamat email, silahkan diisi dengan alamat email aktif anda boleh dari layanan email apa saja.

  • Password hint, yakni pertanyaan keamanan jikalau anda lupa dengan password yang anda miliki untuk lalu dilakukan reset akun. Pilih daftar pertanyaan dari drop down menu.

  • Answer hint, yakni tanggapan dari pertanyaan keamanan yang anda pilih sebelumnya. Catat tanggapan yang anda ketikkan dari pertanyaan keamanan sebelumnya.

  • Telepon, silahkan memasukkan nomer telepon atau nomer ponsel yang biasa anda gunakan.

  • Berikan tanda centang pada pernyataan " Saya oke EULA. Saya oke dengan persyaratan keanggotaan Gemscool".

  • Terakhir ketikkan isyarat captcha yang terlihat di layar dan lalu klik tombol "DAFTAR".

Hingga tahap ini registrasi Gemscool anda belum final lantaran anda wajib melaksanakan konfirmasi alamat e-mail yang anda masukkan ketika registrasi sebelumnya. Itu dilakukan semoga sewaktu-waktu anda lupa dengan ID Gemscool dan Pasword anda maka sanggup memintanya kembali memakai e-mail itu. Silahkan buka email anda dan cari kiriman email dari Gemscool. Buka email dari Gemcool dan klik link verifikasi yang ada di dalamnya.

Selamat! anda telah berhasil mendaftar ID Gemscool dan sudah sanggup digunakan. Silahkan buka website Gemscool dan lakukan login dengan mengetikkan ID Gemscool dan password. Agar sanggup memainkan banyak sekali game menarik yang ditawarkan oleh Gemscool anda harus mendownload client site dari game yang anda akan mainkan. Anda pun harus tahu apa itu G-cash. G-cash yakni semacam uang yang dipakai di semua permainan Gemscool. Gunanya untuk membeli beberapa item pendukung permainan di Item Mall.

G-cash ini sanggup dibeli di sejumlah warnet yang menyediakan G-voucher. Bisa juga dibeli memakai pulsa Telkomsel atau membeli memakai internet banking, Bank Transfer, SMS, ATM dari bank BCA dan Mandiri. Nah selamt bermain!

LihatTutupKomentar