-->

Pilihan Dan Harga Mesin Vacuum Frying Untuk Usaha

Harga Mesin Vacuum Frying - Tanah air kita melimpah dengan aneka buah dan sayur-mayur. Peluang bidang perjuangan buah-buahan dan sayuran ini kian terbuka lebar kalau para pengusaha memiliki mesin keripik buah. Mesin keripik buah yang terkenal dengan mesin vacuum frying ini ialah mesin berteknologi hampa udara yang sanggup dipakai menggoreng aneka buah dan sayuran dengan hasil yang manis dan tampilannya menarik. Anda tak akan sanggup menggoreng buah-buahan ataupun sayuran menggunakan teknik yang biasa. Anda wajib menggunakan mesin vacuum frying.
 Tanah air kita melimpah dengan aneka buah dan sayur Pilihan dan Harga Mesin Vacuum Frying Untuk Usaha

Keripik nangka, keripik mangga, keripik nanas ialah beberapa pola keripik buah yang harus menggunakan mesin vacuum frying dalam proses menggorengnya. Peluang pasar masih sangat luas, tak hanya 3 jenis keripik buah tadi. Anda sanggup menciptakan keripik apel, keripik pepaya, keripik terung, keripik buncis dan jenis-jenis buah dan sayur lainnya. Beberapa hal yang menciptakan perjuangan keripik anek buah dan sayur ini prospektif ialah : materi baku yang simpel didapatkan, keuntungan sampai 100 % lantaran harga jual keripik buah berkisar Rp.65 ribu sampai Rp.110 ribu per kilo, ROI cepat tercapai, pasar sangat luas dan bahkan sampai ke mancanegara serta proses produksi mudah. Berikut pilihan harga mesin vacuum frying untuk modal dalam merintis perjuangan pembuatan keripik buah dan sayur :

1. Mesin Vacuum Frying VF-1.5 harga Rp.9.800.000
Mesin ini memiliki kapasitas produksi antara 1,5 sampai 2 kg untuk sekali proses. Jenis ini lebih pas bila diharapkan untuk peranti demo sekaligus untuk peralatan ujicoba di laboratorium sekolah. Bisa juga dipakai sebagai alat demo mengenalkan teknik penggorengan vakum khususnya pada buah dan sayuran kepada masyarakat diantaranya kalangan kelompok tani, murid-murid SMK, kalangan mahasiswa ataupun perjuangan kecil menengah yang sedang dibina.

2. Mesin Vacuum Frying VF-5.0 harga Rp.16.000.000
Merupakan mesin pembuatan keripik buah berkapasitas produksi 5 sampai 6 kilo per proses. Tipe VF-5.0 ialah mesin vacuum frying terkecil yang sudah sanggup difungsikan menjadi mesin produksi keripik buah dan sayur. Memiliki kapasitas sekitar 6 kg per proses maka produksi keripik buah dan sayuran menjadi lebih maksimal bila diperhitungkan ongkos produksi dan keuntungan yang akan diperoleh.

3. Mesin Vacuum Frying VF-8.0 harga Rp.20.000.000
Mesin vacuum frying tipe VF-8.0 merupakan mesin pembuatan keripik buah dan sayur yang memiliki kapasitas produksi skala kecil menengah. Alat ini cocok untuk mereka para pengusaha yang bermaksud memperbesar volume produksi sekaligus mengurangi biaya produksi. Sebaiknya pemanfaatan mesin tipe ini ialah untuk yang sudah berpengalaman atau telah menggunakan mesin vacuum frying tipe yang lebih kecil sebelumnya.
LihatTutupKomentar