-->

3 Pilihan Harga Mesin Pengering Pakaian Berkualitas

Harga Mesin Pengering Pakaian - Rutinitas dan kesibukan orang kota yang begitu padat pastinya akan memberi imbas pada kebiasaan dan gaya hidup mereka. Tidak sedikit pasangan muda yang lebih suka bekerja di kantor untuk mengejar karir. Wajar kalau keduanya mempunyai rutinitas pekerjaan yang tinggi sehingga tak mempunyai waktu mengerjakan sejumlah kegiatan rumah tangga diantaranya yakni mencuci dan menyetrika.
 Rutinitas dan kesibukan orang kota yang begitu padat pastinya akan memberi imbas pada  3 Pilihan Harga Mesin Pengering Pakaian Berkualitas

Di samping itu ada juga para jejaka yang tinggal sendiri dengan lebih banyak waktunya di luar rumah. Tentu saja tak ada waktu untuk aktifitas mencuci pakaian mereka lantaran ketika di rumah mereka inginnya bisa bersantai dan menikmati hidup. Life style semacam itulah yang kemudian dijadikan sebagai peluang perjuangan bagi mereka yang jeli. Sekarang sudah banyak para entrepreneur yang merintis bisnis laundry kiloan untuk membantu para konsumen yang tidak ingin pusing-pusing menangani baju kotor mereka.

Prospek bisnis laundry kiloan memang menunjukkan beberapa kelebihan kalau dibandingkan bisnis laundry kebanyakan. Menggunakan laundry kiloan maka para konsumen bisa mencucikan pakaian mereka lebih banyak lantaran hitungannya yakni kiloan yang lebih murah. Anda pun mungkin tertarik dengan perjuangan laundry ini. Secara umum sebelum menjalankan bisnis ini setidaknya anda harus menyiapkan dana untuk pembelian mesin cuci, mesin pengering pakaian, setrika uap dan tak kalah penting mempunyai lokasi yang strategis bisa kontrak atau malah membelinya.

Mesin Cuci laundry biasanya dipakai mesin Cuci tipe bukaan depan yang mempunyai keunggulan kapasitas lebih besar dengan kecepatan yang bisa diatur serta mesin yang bisa ditumpuk untuk menghemat tempat. Sebaiknya juga memakai mesin pengering yang terpisah dari mesin Cuci sehingga penanganan cucian bisa lebih cepat dan karenanya maksimal. Berbicara mengenai mesin pengering, berikut daftar harga mesin pengering pakaian terbaru :

1. Mesin pengering pakaian Electrolux EDV5001 harga Rp.6.297.000
Spesifikasi : daya tampung 6 kg, mempunyai sensor otomatis, bukaan depan, mempunyai kemampuan membuang udara lembab dari tabung pengering, memakai drum pengering yang menjaga pakaian tetap baik selama tahap pengeringan, acara pengeringan : Auto sensing dan waktu, tingkat pengeringan : Extra, Normal dan Iron Dry.

2. Mesin pengering pakaian Denpoo DY-60MD harga Rp.3.399.000
Spesifikasi : daya tampung 6 kg, mempunyai 3 opsi temperatur, mengeringkan dengan cepat, kabinet terbuat dari materi Stainless steel,kebutuhan listrik 1800 w, garansi 1 tahun.

3. Mesin pengering pakaian Bosch Dryer WTV74100ME harga Rp.7.700.000
Spesifikasi : kapasitas 7 kg, dimensi 62 x 60 x 84 cm, buatan Jerman, garansi 1 tahun, DUO-Tronic, LED Programme Progress Indicator Power, daya listrik 2.800 W, TouchControl buttons, autodry, Sensitive Drying Design Drum
LihatTutupKomentar