-->

Cara Daftar Paket Internet Xl Unlimited Terbaru


 Sambungan internet yang kencang tentulah idaman kalangan pengguna internet Cara Daftar Paket Internet XL Unlimited Terbaru
Baca juga : Cara Daftar Paket Internet Smartfren Unlimited Harian

Paket internet dengan tarif mulai Rp.2.000 ini dapat dipakai untuk apa saja mulai mengakses semua akun jejaring sosial yang anda miliki, berlama-lama chatting dengan banyak sekali apalikasi IM terkenal semacam LINE, WhatsApp, KakaoTalk dan WeChat, download aneka file ukuran besar, melihat streaming video dan TV online dan acara di dunia maya lainnya. Berikut daftar lengkap tarif paket internet unlimited XL :

Harga Masa Aktif
  • Rp.2.000 1 hari
  • Rp.12.500 7 hari
  • Rp.49.000 30 hari


Cara daftar MyXL.

Berlaku perpanjangan masa aktif paket secara otomatis sehingga pastikan bahwa pulsa di dalamnya mencukupi untuk memperpanjang paket. Paket internet XL unlimited ini tetap berlaku ketentuan FUP (Fair Usage Policy) dimana sesudah pengguna mengakses internet sampai batas tertentu, akan dikenakan penurunan kecepatan internet namun pengguna tetap dapat menyambung internet.

 Sambungan internet yang kencang tentulah idaman kalangan pengguna internet Cara Daftar Paket Internet XL Unlimited Terbaru
Baca juga : cek Kartu XL

Bila anda menginginkan kecepatan susukan internet tanpa batasan FUP maka anda dapat mengambil paket internet HotRod Pro. Paket ini berbasis kuota sehingga dapat memperlihatkan kecepatan yang stabil dan kencang. Anda dapat menentukan mulai dari yang kuota 2 GB sampai yang 5 GB. Berikut daftarnya :

Kuota Harga Masa Aktif
  • 2 GB Rp.49.000 30 Hari
  • 3.5 GB Rp.75.000 30 Hari
  • 5 GB Rp.99.000 30 Hari

Cara daftar paket internet XL HotRod Pro ini dengan menentukan hidangan UMB di *123# OK lalu pilih hidangan Internet dan lanjut dengan pilih HotRod Pro, 24 jam. Cara daftar lainnya pelanggan dapat membuka hidangan di aplikasi MyXL. Cara terakhir dapat dengan meminta diaktifkan oleh Toko XL terdekat. Untuk paket internet ini pun berlaku perpanjangan otomatis selama pulsa mencukupi, namun kalau tidak maka akan diberikan halaman Stop Page yang menyarankan anda untuk mengisi ulang pulsa dan memperpanjang paket internet anda.

Jika anda tak melulu memakai kartu XL untuk berinternetan namun juga untuk nelpon dan SMS maka kini ada kemudahan terbaru “Buat Paketmu”. Sebelum menciptakan paket sendiri anda harus mendaftar dulu di http://my.xl.co.id/register/?18316. Setelah mempunyai akun XL silahkan login dan buat paket XL yang sesuai dengan kebutuhan berkomunikasi anda sekaligus susukan internet yang anda butuhkan.

LihatTutupKomentar