-->

Manfaat Omega Squa Yang Menakjubkan

Manfaat Omega Squa Yang Menakjubkan - Biarpun aromanya basi namun khasiat minyak ikan untuk kesehatan sangatlah banyak. Di samping vitamin A dan vitamin D, asam lemak tak jenuh ganda di dalamnya sanggup memperbaiki IQ dan prosedur imunitas badan anak. Untuk dewasa, memakan lemak ikan pun bisa mencegah serangan kanker, kencing manis, tekanan darah tinggi dan serangan jantung koroner. Bila dibanding lemak hewani lainnya, lemak ikan sedikit sekali ladar kolesterolnya. Faktor tersebut sangat bermanfaat untuk kesehatan alasannya ialah kolesterol terlalu banyak bisa mengakibatkan persoalan kesehatan. 
 Biarpun aromanya basi namun khasiat minyak ikan untuk kesehatan sangatlah banyak Manfaat Omega Squa Yang Menakjubkan
baca juga : 5 Manfaat Organisasi Buat Mahasiswa

Minyak ikan terutama dari ikan bahari mempunyai kandungan asam lemak tak jenuh ganda (poly-unsaturated fatty acids) dalam jumlah yang tinggi. Asam lemak tak jenuh ganda itu sangat penting untuk meningkatkan kecerdasan, mata, dan imunitas tubuh. Di samping itu juga mempunyai kegunaan mengatasi gangguan aterosklerosis atau tersumbatnya pembuluh darah serta gangguan jantung koroner. Untuk memudahkan anda dalam memperoleh minyak ikan berkualitas dengan kandungan asam omega 3 yang mencukupi maka telah hadir K Omega Squa produksi K Link.

K Omega Squa diperoleh dari ekstrak minyak ikan Salmon yang mempunyai habitat di perairan bahari dalam Norwegia. Minyak ikan ini mempunyai kandungan Omega 3 dengan konsentrasi tinggi mencapai 500 mg. Omega 3 merupakan asam lemak tidak jenuh esensial yang diharapkan badan dan cuma bisa diperoleh dengan mengkonsumsi sejumlah sayur mayur tertentu dan ikan. Ikan merupakan sumber omega 3 tertinggi. Benar-benar manis untuk memperlihatkan gizi kepada otak dan mata. Otak insan sekitar seperlimanya terdiri dari omega 3 DHA, sementara pada mata sekitar setengahnya terdiri dari omega 3 DHA. Tiap hari badan memerlukan setidaknya 650 mg Omega 3 untuk orang dewasa, sementara pada bawah umur memerlukan paling tidak 350 mg. Manfaat Omega Squa berperan besar di sini sebagai pensuplai kebutuhan omega 3 yang bisa diandalkan.

Omega Squa selain mengandung omega 3 juga mengandung squalene. Squalene sendiri diperoleh dari ekstrak minyak hati ikan hiu Aizame yang berdiam pada 600 sampai 1000 m dari permukaan laut. Squalene ialah senyawa yang simpel sekali mengikat oksigen kalau bertemu molekul air, sehingga squalene banyak dipelajari sebagai pengangkut oksigen yang sangat bermanfaat untuk kesehatan manusia

Squalene mempunyai kapasitas untuk mengikat oksigen tanpa memakai sumbangan haemoglobin, artinya squalene bisa mengangkut oksigen seketika menuju sel-sel tubuh. Ikatan kimia molekul squalene yang khas memudahkan squalene untuk mengikat racun dan terkenal sebagai pengikat yang ampuh untuk racun pestisida serta logam berat. Manfaat Omega Squa dengan kandungan Squalene sangat menolong untuk orang-orang dengan penyakit hati yang mana kemampuan membuang racun dari dalam sistem badan banyak berkurang. Omega Squa hadir dengan bentuk soft gel yang simpel untuk dikonsumsi dan sudah tersedia di agen-agen K Link di seluruh Indonesia.
LihatTutupKomentar