-->

Ini Beliau Harga Mesin Cuci Samsung Murah

Harga Mesin Cuci Samsung - Saat ini ada beberapa tipe mesin Cuci yang kadang membuat konsumen resah dalam menentukan mana yang paling sempurna untuk kebutuhan rumah tangga. Ada mesin Cuci top loader alias membukanya ada di atas dan ini umum digunakan oleh sebagian besar keluarga di Indonesia. Akan tetapi kalau Anda hendak menekan biaya listrik sekaligus mengirit pemakaian air maka mesin Cuci front loader atau membukanya dari depan boleh jadi yaitu pilihan yang tepat. Menggunakan mesin Cuci yang bisa menawarkan efisiensi energi memang realistis, alasannya yaitu hal tersebut bisa menghemat uang Anda untuk jangka panjang.
 Saat ini ada beberapa tipe mesin Cuci yang kadang membuat konsumen resah dalam menentukan  Ini Dia Harga Mesin Cuci Samsung Murah

Daya tampung mesin Cuci pun perlu diperhitungkan. Bila Anda mempunyai anggota keluarga yang banyak dan juga masih ada kawasan luas untuk meletakkan mesin Cuci memang tak jadi persoalan. Namun kalau Anda mempunyai anggota keluarga hanya sedikit dan lagi ruang yang sempit maka mesin Cuci dengan ukuran kecil yaitu pilihan terbaik. Mesin Cuci dengan ukuran kecil itu artinya akan meminimalisir Anda mengisinya dengan setengah kapasitas tabung. Di samping itu mesin Cuci berdimensi kecil pun lebih fleksibel untuk diletakkan di ruang sempit. Malah ada tipe mesin Cuci yang mempunyai daya tampung cucian cuma 3 kg sehingga sangat pas digunakan keluarga kecil.

Untuk pilihan mesin Cuci berkualitas mungkin anda bisa mempertimbangkan mesin Cuci merek Samsung. Samsung tak hanya populer sebagai penguasa perangkat android canggih di dunia namun juga memproduksi banyak sekali peralatan elektronik rumah tangga berkualitas. Salah satunya yaitu mesin Cuci yang sangat diharapkan oleh kebanyakan rumah tangga modern di Indonesia. Berikut yaitu daftar harga mesin Cuci Samsung murah terbaru :

Tipe mesin Cuci Samsung Fitur Harga
Samsung WT-75J8
Kapasitas cucian 7,5 kg, Dual Storm Pulsator yang membuat pusaran air dari segala arah dengan begitu pakaian akan lebih bersih, Air Turbo Drying System membuat udara tersedot keluar lewat sepasang ventilasi untuk mempercepat pengeringan, kecepatan 740 rpm
Rp.1.949.000

Samsung WT-85J8
Kapasitas cucian 8,5 kg, Dual Storm Pulsator yang membuat pusaran air dari segala arah dengan begitu pakaian akan lebih bersih, Air Turbo Drying System membuat udara tersedot keluar lewat sepasang ventilasi untuk mempercepat pengeringan, anti gigitan tikus
Rp.2.300.000

Samsung WA-70H4000SW
Kapasitas mencuci 7 kg, Rear Slant Control Panel memudahkan melihat dan penggunaan, teknologi Wobble inovatif yang akan memproteksi kain lembut dari kemungkinan rusak lantaran gesekan, desain dual panel cluster, Air Turbo Drying System membuat udara tersedot keluar lewat sepasang ventilasi untuk mempercepat pengeringan,tabung dari stainless steel.
Rp.2.615.000

Samsung WA70H4000SW
Kapasitas cucian 7 kg, spin speed 700 rpm, Diamond drum, eco tub clean, Dual cluster panel, air turbo drying system, child lock, double storm, standby zero power, tempered glass door.
Rp.2.778.000

Samsung WA-80H4000SW
Kapasitas cucian 8 kg, Air turbo drying, Wooble technology, materi tabung: Stainless steel dan tutup : Transparent tempered Glass.
Rp.2.899.000

LihatTutupKomentar