-->

Dua Cara Alami Menghilangkan Bulu Halus Di Wajah Secara Cepat

Setiap perempuan tentu ingin wajahnya terlihat cantik, lembut, halus dan tanpa bulu halus wajah. Pertumbuhan bulu halus wajah memang hal yang alami. Namun ketika ada pertumbuhan berlebih bulu di leher, dagu, bibir atas, pipi atau dahi maka akan menjadikan rasa aib sehingga mempengaruhi iktikad diri seorang wanita. Pertumbuhan berlebih dari bulu wajah diantaranya yaitu alasannya yaitu perubahan kadar hormon, siklus menstruasi yang tidak teratur, konsumsi obat-obatan tertentu dan alasannya yaitu perubahan hormonal selama kehamilan. Meskipun ada cara untuk menghilangkannya menyerupai mencukur, penanganan laser ataupun waxing namun semuanya menyakitkan, membutuhkan waktu dan sanggup menjadikan kerusakan pada kulit.
 Setiap perempuan tentu ingin wajahnya terlihat manis Dua Cara Alami Menghilangkan Bulu Halus di Wajah Secara Cepat

Cara menghilangkan bulu halus di wajah secara alami yaitu pilihan sempurna dan gampang tanpa imbas samping. Ada banyak materi alami yang tersedia di dapur kita yang sanggup dipakai untuk menghilangkan bulu halus di wajah. Meskipun membutuhkan waktu untuk memperlihatkan hasil namun metode ini tidak akan merusak kulit dengan biaya yang murah. Setidaknya ada dua cara menghilangkan bulu halus di wajah memakai metode alami menyerupai dijelaskan berikut ini :

1. Masker Peeling Gelatin
Salah satu yang paling gampang dan solusi terbaik untuk menghilangkan bulu wajah yang tidak diinginkan dalam sekejap yaitu masker gelatin. Cara ini sanggup dengan gampang dilakukan di rumah. Meskipun masker gelatin sedikit kotor dan agak amis namun karenanya cukup menakjubkan. Anda sanggup menambahkan beberapa tetes air Lemon untuk menyamarkan amis gelatin. Hal penting dikala mencoba cara ini yaitu melindungi mata dan alis terkena ramuan ini. Bahan-bahan yang harus disediakan : 1 sdm gelatin (tanpa rasa), 2 - 3 sdm susu dan 4 tetes air jeruk nipis atau lemon. Menggunakan mangkuk kecil, tambahkan susu, gelatin tanpa rasa dan air jeruk nipis. Aduk hingga tercampur merata. Masukkan campuran ke dalam Microwave sekitar 15 hingga 20 detik. Terapkan segera pada wajah Anda sehabis dikeluarkan dari microwave. Biarkan selama 5 menit hingga mengering, kemudian kelupas masker Gelatin dari wajah. Anda akan mendapati bulu halus di wajah dan komedo tertempel di adonan.

2. Ramuan Apricot dan Madu
Aprikot merupakan buah yang kaya akan vitamin dan mineral dan juga senyawa lycopene. Lycopene sangat efektif dalam menghilangkan bulu halus di wajah. Namun sebelumnya buah Aprikot harus dicampur dengan materi lain yaitu madu untuk menciptakan scrub wajah. Madu mempunyai sifat menciptakan kulit Anda lembut. Bahan-bahan yang dibutuhkan : 1/2 cangkir aprikot kering dan 1 sdt madu. Aprikot kering diblender hingga membentuk debu kasar. Tambahkan madu dan campur dengan baik. Oleskan ramuan tersebut ke wajah Anda dan biarkan selama 5 hingga 10 menit. Setelah itu gosok-gosokkan campuran dalam gerakan melingkar lembut dan pastikan bahwa Anda terus menggosok selama sekitar 15 hingga 20 menit. Cuci wajah Anda dengan air hangat. Ulangi proses ini dua hingga tiga kali seminggu hingga semua bulu halus menghilang.
LihatTutupKomentar