-->

Cara Daftar Vivaforum

Cara Daftar VIVAforum - VIVAforum merupakan website komunitas yang jadi salah satu layanan portal info VIVAnews.com. VIVAnews sendiri di samping menghadirkan info yang diberitakan oleh jurnalis vivanews, website ini pun memperoleh info dari pembaca VIVAnews yang berkeinginan memperlihatkan info yang dinilai penting lewat kemudahan U-Report. Website ini pun dirancang untuk sanggup dibuka lewat handphone, tablet maupun PDA. Tiap member yang tergabung dalam VIVAforum bebas mengeluarkan tanggapan, pendapat, ataupun hal lain, akan tetapi mesti dengan cara yang bertanggung jawab. Bila anda ingin mendaftar di vivaforum, sebaiknya anda membaca secara cermat hukum vivaforum yang disusun oleh pihak vivaforum. Bila anda sudah membacanya dengan detail dan anda oke dengan hukum yang ditetapkan maka anda boleh pribadi menciptakan pendaftaran. Cara daftar vivaforum tahap demi tahap ialah sebagai berikut ini.
Sesudah anda mengakses halaman website VIVAnews, maka anda akan memperoleh form yang mana anda harus mengetikkan informasi diri anda berupa nama ataupun username anda. Kemudian masukkan e-mail aktif dan password yang akan anda pakai. Isikan sekali lagi password untuk validasi password yang tadinya sudah anda isikan. Pilih jenis kelamin anda di opsi yang tersedia. Berikutnya masukkan tanggal lahir, bulan dan tahun lahir sekaligus ketikkan alamat lengkap maupun kota di mana anda tinggal. Isikan juga nomer telepon yang anda punyai. Untuk keamanan, anda akan dipersilahkan mengisikan abjad captcha yang terdapat di text box yang telah tersedia. Akan tetapi kalau abjad pada text box itu tak sanggup dibaca, maka anda boleh mencoba abjad lain yang lebih gampang.

Sesudah anda menciptakan pendaftaran di VIVAforum, akan ditampilkan kalimat terima kasih sebab anda sudah menciptakan pendaftaran. Pengelola VIVAnews dalam hal ini tak bertanggung jawab mengenai akurat dan tidaknya informasi yang telah anda isikan. Akan tetapi, data itu tak akan ditampilkan di forum, jadi cuma menjadi data yang dipegang oleh VIVAforum untuk kepentingan yang bekerjasama dengan keanggotaan. Ketentuan kepesertaan VIVAforum berkenaan dengan pengiriman informasi, hadiah, souvenir ataupun akan diadakannya program tertentu. Bila anda sudah mengisikan seluruhnya, anda sanggup menekan tombol dengan goresan pena "Saya menyetujui syarat serta ketentuan yang sudah diberlakukan". Anda masih boleh membatalkan kalau anda tak berminat untuk meneruskan keanggotaan anda. Bila sudah teregistrasi, maka anda dengan serta-merta akan termasuk satu dari ratusan ribu member VIVAforum lain dan bebas menciptakan komentar mengenai info yang ditayangkan pihak VIVAnews dengan syarat, pendapat yang sampaikan itu sanggup dipertanggungjawabkan.

LihatTutupKomentar