-->

Cara Daftar Sms Banking Danamon Untuk Fasilitas Bertransaksi

Kecanggihan teknologi kini ini membawa akomodasi dalam segala sector kehidupan. Salah satunya ialah akomodasi dalam sector perbankan. Jika dahulu kita perlu mengantri untuk segala macam transaksi perbankan menyerupai setor uang, penarikan tunai, cek saldo, serta cetak buku dan transaksi lainnya. Kini dengan kecanggihan teknologi hal tersebut sanggup gampang dilakukan bahkan dari rumah Anda sekalipun. Salah satunya ialah cek saldo melalui mobile banking. Bank Danamon juga mempermudah hal tersebut dengan menyediakan cara daftar sms banking bank Danamon yang memudahkan Anda bertransaksi. 
Sms banking merupakan salah satu akomodasi bertransaksi yang diberikan oleh pihak bank kepada para pelanggannya. Kita sanggup melaksanakan banyak sekali macam transaksi perbankan hanya dengan melalui sms banking. Seperti cek saldo, transfer tunai, dan beberapa transaksi lainnya hanya melalui sms. Tentu saja melaksanakan sms banking sanggup dilakukan sehabis mendaftar terlebih dahulu ke pihak bank untuk mendapat langkah-langkah beserta instruksi yang akan dipakai sebagai instruksi konfirmasi.

Cara daftar sms banking bank Danamon sebagai salah satu contohnya. Pihak bank Danamon akan memperlihatkan akomodasi layanan sms banking kepada para pelanggannya dengan melaksanakan pendaftaran untuk sanggup memakai layanan sms banking. Namun, ada beberapa langkah yang harus dilalui oleh para nasabah untuk sanggup mengaktifkan layanan sms banking dari bank Danamon.

Beberapa cara daftar sms banking bank Danamon diantaranya adalah:
  • Harus mempunyai nomor rekening tabungan bank Danamon. Jika belum memilikinya alangkah lebih baik jikalau menciptakan rekening gres bank Danamon terlebih dahulu dengan menyetorkan jumlah minimal yang ditetapkan oleh bank Danamon.
  • Ada dua cara melaksanakan pendaftaran sms banking, pertama dengan mendatangi kantor cabang terdekat dengan melaksanakan pendaftaran sms banking secara eksklusif atau memakai kartu ATM yang telah didapat dikala membuka rekening gres dan mendaftar sms banking melalui ATM.
  • Jika Anda memakai cara dengan mendatangi cabang bank Danamon yang terdekat, maka Anda akan diminta melaksanakan sejumlah perintah. Setelah melaksanakan banyak sekali perintah dari pihak bank, maka pihak bank Danamon akan mengaktifkan usul layanan sms banking sesuai dengan nomor ponsel yang diberikan.
  • Setelah diaktivasi, maka Anda akan mendapat sms yang berisikan konfirmasi bahwa layanan sms banking Anda telah diaktivasi. Kemudian Anda sanggup melaksanakan transaksi dengan layanan sms banking dengan plain banking 3435. Anda sanggup melaksanakan transfer tunai, cek saldo, serta banyak sekali warta lainnya.
  • Jika Anda memakai cara daftar sms banking bank Danamon melalui ATM. Langkah yang Anda lakukan ialah mengunjungi ATM Danamon terdekat. Kemudian masukkan kartu ATM yang dimiliki, kemudian masukkan password kemudian klik hidangan transaksi lain. Setelah itu, Anda klik lagi pendaftaran dan akan keluar banyak sekali macam pendaftaran salah satunya sms banking kemudian klik sms banking.
  • Kemudian masukkan nomor ponsel Anda yang aktif serta password dengan 6 digit sebagai password sms banking Anda. Kemudian Anda akan mendapat slip berupa pendaftaran sms banking Anda telah berhasil.
Cara daftar sms banking bank Danamon dengan ATM hanya akan melayani transaksi cek saldo saja, berbeda jikalau mendaftar manual ke bank Danamon secara langsung. Namun bagaimanapun, sms banking akan memudahkan Anda dalam melaksanakan transaksi perbankan.
LihatTutupKomentar