-->

Cara Daftar Sms Banking Bni Syariah Dengan Mudah

SMS Banking merupakan salah satu fitur yang dapat dinikmati oleh para nasabah Bank dan ini dapat Anda lakukan selama 24 jam full. Berbagai transaksi perbankan dapat dilakukan dengan memakai fitur cerdas ini. Anda bahkan dapat melaksanakan transaksi apa saja dengan mudah, menyerupai dikala Anda melaksanakan SMS biasa. Cara daftar SMS Banking BNI Syariah tidak memakan banyak waktu dan bahkan dapat dilakukan dalam waktu yang sangat singkat. Anda juga tidak memerlukan banyak peralatan dan persyaratan yang mungkin akan menciptakan Anda repot untuk membawanya.
Fitur Layanan SMS Banking
Layanan SMS Banking banyak memperlihatkan kemudahan, kenyamanan dan keamanan untuk para nasabah. Anda dapat melaksanakan beberapa transaksi yang berafiliasi dengan keuangan ataupun tidak dengan sistem ini. Mengecek saldo rekening, dikala ini tidak perlu lagi mendatangi ATM. Sehingga beberapa menit waktu Anda dapat Anda gunakan dengan sebaik-baiknya. Cara daftar SMS Banking BNI Syariah yang tidak merepotkan, menciptakan Anda dapat menikmati fitur ini dengan mudah. Selain transaksi non keuangan, Anda juga dapat memakai fitur menarik ini untuk melaksanakan transaksi keuangan, menyerupai transfer yang dapat dilakukan antar rekening BNI Syariah atau BNI. 

Dengan memakai fitur ini, voucher prabayar dapat Anda beli sendiri tanpa harus berjalan ke konter untuk membeli pulsa. Selain itu, Anda juga dapat membayar tagihan Halo Telkomsel, Flexi, Speedy dan juga pembayaran tagihan Hasanah Card. Cara daftar SMS Banking BNI Syariah selain gampang juga kondusif untuk dilakukan, alasannya ialah Anda dapat melaksanakan pendaftaran tersebut melalui ATM. Meskipun begitu, pendaftaran ini hanya untuk transaksi non keuangan saja. Namun demikian, jikalau Anda ingin mendapat fasilitas dikala melaksanakan transaksi keuangan dengan SMS Banking ini, maka Anda harus melaksanakan register ke kantor cabang BNI Syariah secara langsung.

Jika Anda ingin melaksanakan pendaftaran SMS Banking melalui ATM, maka berikut ini ialah caranya:
  • Datanglah ke ATM BNI dan masukkan kartu ATM Anda;
  • Masuklah pada hidangan “registrasi e-chanel”;
  • Kemudian, pilihlah BNI SMS Banking;
  • Setelah itu, masukkan nomor hp Anda dikala diminta untuk memasukkannya;
  • Buatlah PIN untuk SMS Banking BNI Anda dan simpanlah baik-baik PIN Anda, alasannya ialah Anda akan sering menggunakannya sesudah ini;
  • Cara daftar SMS Banking BNI Syariah berikutnya ialah menuntaskan prosesnya. Setelah proses selesai, maka mesin ATM akan mengeluarkan slip tanda bukti registrasi. Maka simpanlah slip ini. Setelah itu, Anda akan mendapat SMS notifikasi yang berisi bahwa pendaftaran SMS Banking telah berhasil.
Maka dengan demikian Anda telah tamat melaksanakan pendaftaran SMS Banking. Setelah ini, Anda dapat eksklusif menggunakannya untuk banyak sekali macam transaksi yang tidak berafiliasi dengan keuangan. Untuk melaksanakan transaksi finansial, silakan bawa slip tanda bukti yang telah Anda simpan tadi ke kantor Bank terdekat. Demikian cara daftar SMS Banking BNI Syariah yang gampang dilakukan ini. Semoga bermanfaat.
LihatTutupKomentar