-->

Rpp Sosiologi Kelas X Sma Revisi 2017

 Selamat bertemu pada RPP Mata Pelajaran Sosiologi Kelas  RPP Sosiologi Kelas X Sekolah Menengan Atas Revisi 2017
RPP Sosiologi Kelas X Sekolah Menengan Atas Revisi 2017
Selamat bertemu pada RPP Mata Pelajaran Sosiologi Kelas 10 Sekolah Menengan Atas Kurikulum 2013 Revisi 2017. RPP Mata Pelajaran Sosiologi Kelas 10 Sekolah Menengan Atas Kurikulum 2013 Revisi 2017 yang disusun sesuai dengan kebutuhan guru dalam menguasai konsep dan melakukan Kurikulum 2013.

Penguatan Pendidikan Karakter (PPK) mendorong para guru untuk bisa merancang, melaksanakan, dan menilai pembelajaran untuk menguatkan huruf penerima didik dengan
mengedepankan lima nilai utama huruf yakni religiositas, nasionalisme, kemandirian, bahu-membahu dan integritas. Dalam setiap acara pembelajaran, lima nilai utama tersebut perlu dijadikan sebagai poros utama dalam membangun huruf penerima didik. Untuk mempersiapkan generasi emas Indonesia para penerima didik perlu dibekali semenjak dini dengan apa yang disebut kecakapan Abad 21, khususnya keterampilan 4C yakni berpikir kritis dan memecahkan problem (critical thinking and problem solving), berhubungan (collaboration), berkreativitas (creativities), dan berkomunikasi (communication).

Baca Juga:

PPK merupakan platform pendidikan nasional yang memperkuat Kurikulum 2013. Dalam RPP Mata Pelajaran Sosiologi Kelas 10 Sekolah Menengan Atas Kurikulum 2013 Revisi 2017 ini telah mengintegrasikan tiga seni administrasi implementasi penguatan pendidikan huruf yakni pendidikan huruf berbasis kelas, pendidikan huruf berbasis budaya sekolah, dan pendidikan huruf berbasis masyarakat. PPK menjadi bab integral dalam implementasi Kurikulum 2013.

Untuk membantu guru dalam mengimplementasikan Kurikulum 2013 tersebut, maka Direktorat Pembinaan Sekolah Menengan Atas menyusun Modul Pelatihan Kurikulum 2013 yang berisi petunjuk atau panduan, teladan mudah untuk setiap mata pelajaran serta uraian kiprah yang harus dikerjakan oleh penerima pelatihan. Modul tersebut disusun dalam 4 (empat) seri modul yang saling terkait dengan cita-cita sanggup membantu penerima pembinaan (guru) dalam membuatkan rencana dan pelaksanaan pembelajaran sesuai dengan tuntutan Kurikulum 2013.

Sebagai materi refernsi dari kami dalam meyusun RPP Sosiologi Kelas 10 Sekolah Menengan Atas Kurikulum 2013 Revisi 2017 berikut kami berikan RPP Mata Pelajaran Sosiologi Kelas 10 Sekolah Menengan Atas Kurikulum 2013 Revisi 2017 yang bisa bapak/Ibu guru download secara gratis di bawah ini.


Semoga RPP Mata Pelajaran Sosiologi Kelas 10 Sekolah Menengan Atas Kurikulum 2013 Revisi 2017 ini sanggup berkhasiat dan membantu guru mata pelajaran dalam upaya peningkatan mutu pendidikan melalui implementasi Kurikulum 2013.
LihatTutupKomentar