-->

Rpp Kelas Xii Pjok Sma Kurikulum 2013 Revisi Baru

RPP K13 Revisi 2016 PJOK Kelas 12 SMA edisi terbaru sebagai perencanaan pembelajaran yang dirancang dalam bentuk Silabus dan RPP K13 PJOK Kelas X  yang mengacu pada Standar Isi. Perencanaan pembelajaran mencakup penyusunan planning pelaksanaan pembelajaran dan penyiapan media dan sumber belajar, perangkat evaluasi pembelajaran, dan skenario pembelajaran. Penyusunan Silabus dan RPP K13 diubahsuaikan pendekatan pembelajaran yang digunakan.

Pada artikel sebelumnya kami sudah membahas mengenai referensi format RPP Kurikulum 2013 PAI Sekolah Menengan Atas Kelas XII yang sanggup anda pelajari untuk memahami bagaimana cara menciptakan RPP.

Rencana Pelaksanaan Pembelajaran (RPP) yaitu planning acara pembelajaran tatap muka untuk satu pertemuan atau lebih. RPP K13 dikembangkan dari silabus untuk mengarahkan acara pembelajaran penerima didik dalam upaya mencapai Kompetensi Dasar (KD). Setiap pendidik pada satuan pendidikan berkewajiban menyusun RPP secara lengkap dan sistematis biar pembelajaran berlangsung secara interaktif, inspiratif, menyenangkan, menantang, efisien, memotivasi penerima didik untuk berpartisipasi aktif, serta menunjukkan ruang yang cukup bagi prakarsa, kreativitas, dan kemandirian sesuai dengan bakat, minat, dan perkembangan fisik serta psikologis penerima didik. 

Berikut ini merupakan RPP revisi Pendidikan Jasmani Olahraga dan Kesehatan (PJOK) Kelas XII Sekolah Menengan Atas Kurikulm 2013 sesuai dengan Peraturan Menteri Pendidikan Dan Kebudayaan Nomor 22 Tahun 2016.
perencanaan pembelajaran yang dirancang dalam bentuk Silabus dan RPP Kelas XII PJOK Sekolah Menengan Atas Kurikulum 2013 Revisi Baru

RPP Kelas 12 PJOK Sekolah Menengan Atas K13

Untuk sanggup mempunyai RPP Revisi Pendidikan Jasmani Olahraga dan Kesehatan (PJOK) Kelas XII Sekolah Menengan Atas Kurikulm 2013, berikut file yang sanggup anda dapatkan melalui daerah penyimpanan Google Drive.

Dari referensi dokumen diatas dimana admin sediakan dengan menyesuaikan kode permendikbud yakni wacana pengembangan bahan bekal didik RPP, sehingga format tersebut sanggup anda gunakan sebagai referensi ataupun perbandingan.

Terima kasih atas kunjungannya dan ikut serta membantu memajukan situs yang menyediakan file pendidikan khusunya planning mengajar atau RPP secara gratis dan mudah.
LihatTutupKomentar