-->

Arti Kata Gaul Baper

Kamu pasti sering banget mendengar atau melihat kata Baper, baik itu di dunia nyata maupun dunia maya seperi facebook, twitter, instagram atau aplikasi berbasis chat lainnya sepeti BBM, Line dll.

Namun apakah kamu mengetahui definisi sebenarnya tentang kata Baper yang sebenarnya supaya kamu paham dalam membaca kalimat yang mengandung kata tersebut.

Berikut ini adalah penjelasan dan arti kata Baper berdasarkan survei serta penjelasan dari pengguna internet :

1. Baper

Bawaan perasaan
Toni: gw masi galau kalo liat foto mantan..
dedi: alah cuma baper aja kali,,

2. Baper

Bawa perasaan
A : gua sayang banget sama lo
b : serius lo ? gua juga
a : gausa baper juga kali b gua cuma bercanda kok

3. Baper

Bawa perasaan kalo lagi galau dikit
Lina : kenapa tong,, sedih amat muke lu ?
rio : liat ban mobil muter aja gue cemburu.
lina : iyasih . itu cuma baper aja. kelamaan jomblo kali ya?

Seperti itu penjelasan definisi sebenarnya dari kata Baper. Kami harap definisi ini dapat membantu anda dalam membaca kalimat yang mengandung kata Baper. Sekian terima kasih.

LihatTutupKomentar