-->

Prediksi Soal Osn 2018 Sma Lengkap Dengan Pembahasannya

Prediksi Soal OSN 2018 Sekolah Menengan Atas Lengkap Dengan Pembahasannya ini merupakan soal latihan yang dapat anda gunakan untuk kebutuhan latihan siswa yang akan aku bagikan secara gratis. Soal OSN yang tersedia dalam postingan kali ini yaitu Soal Matematika, Soal Fisika, Soal Kimia, Soal Biologi, Soal Astronomi, Soal Kebumian, Soal Ekonomi, Soal Geografi, dan Soal Informatika-Komputer. Bagi anda pembina calon akseptor OSN tahun ini, mungkin diantara Soal OSN Sekolah Menengan Atas yang aku bagikan ini sesuai dengan yang anda harapkan.

Olimpiade Siswa Nasional (OSN) jenjang Sekolah Menengan Atas terdiri atas 9 (Sembilan) bidang keilmuan, yaitu : Matematika, Fisika, Kimia, Informatika/Komputer, Biologi, astronomi, ekonomi, Kebumian, dan geografi. OSN tahun ini yang merupakan penyelenggaraan Ke 17 akan dilaksanakan di Padang, Sumatera Barat pada 1 sampai 7 Juli 2018 mendatang.

 ini merupakan soal latihan yang dapat anda gunakan untuk kebutuhan latihan siswa yang akan Prediksi Soal OSN 2018 Sekolah Menengan Atas Lengkap Dengan Pembahasannya

Download Soal OSN 2018 SMA


Seleksi Olimpiade Sains Tingkat Kabupaten/Kota (OSK) dan Olimpiade Sains Tingkat Provinsi (OSP) untuk jenjang SMA/MA akan dilaksanakan dengan beberapa ketentuan, menyerupai setiap sekolah maksimal diwakili oleh tiga orang akseptor pada setiap bidang lomba, para pemenang juara satu sampai tiga OSK di setiap lomba ditetapkan sebagai akseptor seleksi OSP.
LihatTutupKomentar