-->

Rpp Ski Ma Kelas X, Xi, Xii Kurikulum 2013 Revisi Terbaru

RPP SKI MA Kelas X, XI, XII Kurikulum 2013 Revisi Terbaru - Dalam postingan kali ini aku akan bagikan RPP (Rencana Pelaksanaan Pembelajaran) terbaru khususnya untuk guru mapel Sejarah Kebudayaan Islam jenjang Madrasah Aliyah Kelas X, XI, dan XII. Menyusun RPP memang bukan pekerjaan yang mudah, bahkan banyak guru yang mengeluh alasannya tidak dapat menyusun dan tidak punya cukup waktu untuk menyusun RPP sendiri. Untuk itu RPP SKI Madrasah Aliyah ini aku bagikan untuk sekedar rujukan yang mudah-mudahan dapat membantu.

Selain itu juga seringkali guru juga dihadapkan pada permasalahan realisasi dari RPP yang sudah dibuat. Sebagai sekenario pembelajaran tentunya RPP harus dilaksanakan secara konsisten, namun alasannya keterbatasan dan permasalah tak terduga sehingga RPP tidak terealisasikan secara sempurna.

Perangkat Pembelajaran SKI Madrasah Aliyah

 Dalam postingan kali ini aku akan bagikan RPP  RPP SKI MA Kelas X, XI, XII Kurikulum 2013 Revisi Terbaru

Karena RPP SKI Kelas X, XI, XII Kurikulum 2013 ini hanya sebagai referensi, maka tentunya harus diadaptasi terlebih dahulu dengan situasi dan kondisi (daya dukung) bagi guru dan siswa di sekolah/ kelas. Untuk mendapat RPP ini, anda dapat mendownloadnya melalui link yang sudah aku sediakan di bawah ini.

Download RPP SKI Kelas 10 Semester 1 - Semester 2

Download RPP SKI Kelas 11 Semester 1 - Semester 2

Download RPP SKI Kelas 12 Semester 1 - Semester 2

LihatTutupKomentar